Saturday, June 8, 2013

Antara Asus A46CB dan Yamaha HS50M

Agak gk nyambung ya men... Masa laptop di bandingin sama speaker monitor. Tapi beneran gue sekarang lagi galau antara dua ini cuy, prioritas yang harus di pilih salah satu 😢

Di satu sisi gue pengen ngedalemin audio / ngelatih telinga, tapi disatu sisi gue pasti butuh laptop buat kerjaan ataupun kuliah. Ya gue kan kuliah jurusan komputer, jadi kayanya mau gk mau gue harus punya laptop begini :(

Kenapa pilih Asus A46CB, pertama sih yang gue liat dari design / bentuk nya. Keren cuy kaya ultrabook tapi tebelan dikit. Walaupun tipis, isi nya mantep, buat maenin game2 baru masih lumayan di mid, bahkan ada yg di high hingga ultrahigh.

Ya inti nya, worth it lah buat harga dan spesifikasi didalamnya. Terlebih lagi design nya yg gk malu2in. 

Diluar kelebihan yang ada, ada kekurangannya juga sih, yaitu batre nya. Men, kapasitas batre nya masa kecil banget, jadi kaya kapasitas batre smartphone gitu. Dan cuman bertahan antara 2 hingga 2,5 jam. Lah jadi gk bisa mobile2 amat ini mah -_-

Oh iya, gue berencana mau ambil yg i3 aja, toh gue gk bakalan main game berat juga di laptop, mending di komputer desktop gue. Paling cuman main emulator handheld doang maksimal.

Hmmm... Satu bulanan lagi deh baru gue ambil keputusan, sapa tau turun harga atau ada generasi baru nya (alasan karna lagi ngumpulin duit juga) 😅

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.