Tuesday, July 2, 2013

Tomb Raider - Reboot (2013)



Udah seminggu yang lalu gue namatin ini game, sumpah keren banget!! Ini game pertama yang gue tamatin setelah gue ngerakit komputer baru gue.

Sebelumnya gue main The Sims 3, GTA IV, Skyrim V, Mass Effect 3 gk ada yg serius.. Berhenti gitu aja di tengah jalan alias bosenan...

Nah setelah gue main Tomb Raider 2013 ini gue jadi bener2 ngerasain jiwa game gue kaya dulu lagi pas banyak waktu nganggur.. Abis game ini gue juga udah namatin Far Cry 3, tapi mungkin nanti gue bahas di post selanjutnya...

Untuk cerita lengkap game nya gk bisa gue ceritain, diluar gue agak2 lupa, gue juga gk begitu merhatiin haha

Intinya sih, ada kelompok arkeolog lagi cari sesuatu, kapalnya kena badai, terdampar di sebuah pulau, ternyata pulau ini aneh... Yang masuk kedalam pulau ini, gk akan ada yg bisa keluar..

Nah di carilah penyebabnya oleh si neng lara yg cantik bin bahenol ini... Diluar dari pengen cari tau keanehan ini, si neng lara disulitkan oleh berbagai rintangan..

Antara lain, karna ini si neng lara nya masih gk tau apa2 (masih lugu) jadi doi belajar buat survive di hutan... Belum lagi banyak manusia yg udah kejebak dipulau ini sebelom kelompok dari kapal neng lara..

Manusia2 ini nih yg bakalan tembak2an sama neng lara... Rata2 orang rusia musuh nya, dan orang2 itu nyulik salah satu temennya si Lara, yang di ketahui bakalan di korbankan untuk ritual ratu jepang kuno (kira2 gitu lah).

Ratu jepang yg udah jadi mumi ini mau di hidupkan kembali sama orang2 jahat itu dengan harapan agar bisa keluar dari pulau aneh itu.

Tapi si neng lara croft ini tau kalo itu salah.. Harusnya mumi itu di bakar, biar kutukan pulau itu ilang...

Nah begitulah kira2 ceritanya.. Di game ini si neng lara desah mulu! Bikin gimana gitu hahaha... Hal itu karna dalam game ini, si neng lara di ceritakan sebagai gadis yang lugu dan gk tau apa2... Sampe akhirnya dia terbiasa survive dan ngebunuh orang... 

Beneran, si lara croft di game ini bener2 cantik banget... Yang abis main game ini pasti bakalan jatuh cinta sama peran neng lara.

Recomended game! Harus lo mainin game ini...



No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.