Thursday, June 6, 2013

Aktifasi Whatsapp yang selalu gagal

Oke men, di post sebelumnya gue udah ngebahas tentang iMessage dan Facetime yang selalu gagal activation nya...

Saat ini gue mau curhat nih cuy tentang whatsapp yg gk dapet code activation lewat sms dari whatsapp nya.

Mungkin whatsapp ini cara kerja nya sama dengan iMessage yang menggunakan sms premium / international untuk kirim / nerima aktivasi dari server nya di luar negeri. Karna seperti yang udah gue bahas di post sebelumnya bahwa kemungkinan nomor SmartFren gue bermasalah akan kirim / terima sms premium / international, makanya mau ditunggu berhari-hari juga gue gk akan dapet kode aktivasi dari whatsapp nya.

FYI, gue pake iPhone 4 CDMA JB 6.1.2 dengan inject smartfren, jadi yaaaaa WA gue b4jak4n men hahaha... Gue gk beli di app store... (WA untuk iPhone tidak tidak gratis untuk satu tahun pertama seperti yg lainnya)

Tapi jangan dipikir itu jadi sebab gue gk bisa aktivasi yah hehe...

Tapi siang gue coba buka aplikasi WA lagi iseng2, terus gue minta / request l kode aktivasi lagi, tapi sekali lagi gagal men... Akhir nya tadi gue kepencet tombol call di WA nya... Tapi baru beberapa saat langsung disconnected, yah gagal lagi...

Eh beberapa menit kemudian gue di telp pake nomor gk jelas, pas gue angkat eh dikasih kode nya hehe.. Bahasa inggris cuy dia ngomong nya...

Setelah gue catet 6 angka kode yg dikasih, langsung gue aktifasi.. Dan berhasil... Hore :D

1 comment:

  1. gw sudah masukkin kode yg didapat via phone tp gagal bro....................
    akhirnya ganti hp, saat aktivasi malah dapat keterangan tdk terhubung.
    coba telp ke service provider katanya no-ya nyangkut di aplikasi wa yg lama pdhl di hp lama sdh di factory reset

    ReplyDelete

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.