Thursday, July 22, 2010

Hello 23 juli 2010

Oke cerita-cerita dulu ahh...

Semalam saya dirumah teman saya yang bernama Angga Prasetian atau yang biasa di panggil Carew. Saya disana bersama sebagian keluarga ailen (ailen family) yang terdiri dari iben, ebee dan ish. Tujuan datang kesana tidak main-main, kami ingin mengadili Mantan bassist, yang sekaligus Additional bassist, dan sekarang jadi mantan lagi.

Setelah panjang lebar forum dibuka, dan agak syok juga dengan apa yang dikatakan Ronald saat itu, kami "membimbing" dengan artian sebagai sahabat agar tidak jatuh lebih dalam lagi (permasalahan yang dipunyai ronald).

Batang demi batang rokok kami hisap bersama-sama, hingga akhirnya Rokok terakhir pun habis ditangan Ish, sang drummer dari band Adventure Ailen. Setelah rokok terakhir pun habis, kami langsung memita tuan rumah (carew) untuk masuk kedalam kamarnya karena dingin yang menyerang kulit dan raga kami. (hal ini dikarenakan Ish tidak ingin pulang hingga matahari terbit).

Mata pun tak bisa bekerjasama, lelah hinggap diraga saya hingga pada saat menyentuh lembutnya kasur didepan TV, saya pun langsung tertidur. Yang masih saya ingat sebelum tertidur pulas, Ebee sedang bermain komputer, Iben dan Caunk tidur-tiduran di kursi panjang. sedangkan tuan rumah sedang sibuk membuat teh untuk tamu-tamu yang kurang ajar ini.

Tak terasa hingga terdengar suara tawaan Ebee dan saya pun terbangun, kepala masih berat. Dingin pun tak bisa di elakan lagi. Pulang dengan rrasa malas, saya diantarkan atau berboncengan dengan Ish sampai rumah saya. dan sesampainya dirumah, saya pun tidak basa-basi langsung menuju kamar orang tua saya untuk melanjutkan tidur (hal ini dikarenakan tempat tidur orang tua saya yang nyaman dan kedua orang tua saya pun sudah terbangun untuk memulai hari baru dengan aktifitas yang sama).


Dan, akhir kata (sebenarnya akhir kalimat). Saat ini saya sedang bersiap-siap untuk ikut bersama Adventure-Ailen family ke wawancara atau interview majalah myschool (sebuah free magz yang dibuat oleh indosat) di bintaro. oke, sampai posting selanjutnya untuk bercerita ngalor-ngidul sedikit tidak jelas.

Bonard alfin's blog
Hanya rekaman dalam hidup

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.