Friday, July 16, 2010

distorsi.net ganti template?

Http://www.distorsi.net ingin berubah penampilan. Setelah beberapa bulan penampilan blog distorsi memakai template buatan artisteer, saya merasakan bahwa template tersebut sepertinya berat saat dibuka. Bahkan kadang-kadang beberapa widget seperti cbox dan widget follow tidak dapat di buka dengan baik atau rusak.

Setelah berkelana kebeberapa blog lain sebagai inspirasi. Akhirnya saya membuat template sendiri. Saya inginnya sih template untuk blog ini agar sesimple dan seringan mungkin saat dibuka. Bagi saya template atau tampilan adalah nomor kedua, yang paling penting adalah konten atau informasi yang ada didalamnya.

Agar pembaca betah untuk membaca informasi yang ada diblog ini, saya membuat template sesimple mungkin dengan warna ringan dan tidak mencolok agar sedap dipandang (sok banyak filosofinya :p ).

Mungkin tidak akan ada lagi widget-widget tak berguna yang biasa saya pakai untuk mempercantik blog. Karena mungkin widget-widget tersebut dapat memberatkan saat di buka.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.