Thursday, May 27, 2010

Jogja tidak jogja tidak.... ikut tidak yah??!

Wahhh... antara senang sama bingung! hari ini hari jumat tanggal 28 mei 2010 saya beserta keluarga Adventure Ailen harus pergi ke jogja untuk manggung disana. tapi yang saya permasalahkan adalah adanya beberapa tugas UAS yang harus dikumpulkan hari senin... sedangkan apabila pergi kejogja saya dan keluarga adventure ailen pulang ke jakarta dipastikan pada hari senin sore atau bahkan malam.

masih ada sekitar tiga mata kuliah yang tugas UAS nya belum saya kerjakan... damn!!!!!!!!!!!!!!

masa harus mengulang kembali??!

sedangkan saya sudah harus memperpanjang masa aktif saya di kampus karena harus mengulang 16sks... baru sadar banyak banget :(

si Eby, guitarist nya Adventure Ailen mana gk ngabar-ngabarin lagi tentang bisa atau tidaknya saya pulang sampai ke jakarta pada hari senin pagi maksimal pukul 06.00, walau batas akhir mengumpulkan tugas UAS tersebut pada pukul 13.00.

huaaahhhh DILEMA!!! DAMN!!!


*Update

Tuh kan bener! gk ikut ke jogja!
emang gara-gara kuliah nih menghambat gerak saya. sumpah kesel banget! padahal ini hari yang saya tunggu-tunggu... duit udah kekumpul, barang-banrang udah siap di packing, eh dapet kabar pas hari kamis kalo hari senin tugas UAS harus dikumpulin...

Parah! udah bersabar menunggu dengan semangat yang membara untuk mendukung band tercinta membakar jogjakarta, eh malah ada kejadian begini!

Kapan yah lulus? *sambil ngerokok, minum kopi terus ngelamun

Pengen buat usaha sendiri saja, males jadi babu orang lain, kemungkinan mau bikin studio rekaman besar... AMIN! kesampean kek...hhaahhaa

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.