Saturday, May 29, 2010

Halo Adventure Ailen, apa kabarmu di jogja

Rasa sesal selalu menyelimuti pikiran ini selama beberapa jam terakhir. Kenapa saya tidak mengambil sebuah keputusan yang salah?. Kenapa harus mengikuti keputusan yang benar?.

Bingungkan? Hha...

Agak menyesal juga kenapa saat itu tidak ikut saja ke jogja. Urusan kuliah? Belakangan saja. Seperti yang biasa saya lakukan dan pikirkan beberapa tahun terakhir.

"Makanya, lain kali kuliah jangan ganggu kegiatan ngband" gitu kira-kira kalimat gila yang diberikan sama iben, road tour manager dari Adventure Ailen. Yup ini orang emang rada-rada sinting kalau lagi bercanda, tapi kalau lagi serius sok bijaksana. Tapi semenjak Adventure Ailen dipegang sama dia, luar biasa banget kemajuannya, job numpuk, sampai bingung deh tuh personil-personil nya. Ada job bingung, gk ada job apalagi.

Apa kabar mereka disana yah? Hha... Kaya udah ditinggal berapa tahun saja, padahal baru beberapa jam. Pasti mereka senang-senang disana. Sedangkan saya disini hanya punya kegiatan MENGERJAKAN TUGAS KULIAH yang INGIN SAYA INJAK-INJAK.

DAMN!!!

Saya tidak bangga menjadi diploma dengan jurusan yang saya ambil, karena sama sekali tidak masuk kedalam hal yang saya sukai, mana mau saya bekerja dengan buku atau arsip yang biasanya umurnya sudah tua dan dengan bau yang menjijikkan!

TIDAK AKAN PERNAH TERPIKIR UNTUK MELAKUKAN PEROFESI ITU!!

Hha... Keluar emosi saya, kesal karena tertipu dengan kata-kata mewah "Manajemen Informasi dan Dokumen". Mana tahu orang kalo itu jurusan menjebak! Mana tahu orang kalau itu jurusan hasil akhirnya akan menjadi Arsiparis dan Pustakawan. Gila! Saya tidak pernah berpikir untuk masuk ke dalam profesi seperti itu. Ketika saya melihat jurusan tersebut, saya pikir jurusan tersebut berhubungan dengan programing komputer, atau semacamnya. Dan ternyata wooww saya tertipu, hampir satu angkatan tertipu malah. Maka dari itu ada istilah "kecebur" dalam jurusan saya.

Keinginan terbesar saya adalah mendirikan sebuah studio rekaman yang bernama DISTORSI STUDIO. Dengan saham sendiri, jadi tidak perlu berbagi hasil dengan orang lain.

Apalagi seandaiya (AMIN) Adventure Ailen bisa menembus major (Impian yang sedang diusahakan untuk terwujud :p ) dan salah satu atau kesemuanya ingin mendirikan sebuah studio rekaman pribadi untuk Adventure Ailen, mungkin saya yang akan menjadi sound engineering mereka (Amin, Amin, Amin, 666x)

Hha... Berandai-andai..

Loh kok? Jadi ngomongin macem-macem yah? Hha judul sama isi beda juntrungan :p.

Biarkan. Blog pribadi ini... Bebas dong mau diapain juga... Hhaa...

Kira-kira sudah sampai belum yah Adventure Ailen di jogja?. Tumben twitter sepi dari status-status mereka, kemungkinan sih baterai handphone mereka sudah habis duluan, memang waktu istirahat apa mereka tidak mencari rumah makan setempat dan meminta izin untuk mengisi ulang baterai handphone mereka?.

Yasudah lah. Mudah-mudahan acara disana terbakar oleh aksi panggung dari adventure ailen dan mereka selamat hingga nanti sampai jakarta. Amin.

Doa dan dukungan ku selalu menyertai kalian!

Oleh-olehnya yak... Jangan lupa :p

*Update
Pagi hari pukul 05:51:52, Ava internal manager dari Adventure Ailen sms saya, mereka sudah sampai di jogja dan minta doa agar saat manggung esok sukses.

Oke doa ku selalu mnyertaimu nak... Hha...

*Update lagi
Iben gilaaaaaa... sms saya yang isinya:
Pin gw sama anak" udah sampe bandung dengan selamat.

orang perginya ke jogja... laaahh ngapa dia bilang ke bandung??


Bonard alfin's blog

Hanya rekaman dalam hidup

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.