Wednesday, June 29, 2011

Tumbal jailangkung, film sampah yang akan segera tayang

Yup, mungkin menurut gue, film di indonesia ini dalam tahap yang "memuakan", sebagian besar film-film yang tayang pada bioskop-bioskop pun sudah sangat memperhatinkan. Kenapa gue bilang begitu? karena film di Indonesia saat ini sebagian besar hanyalah karya sampah yang menampilkan pemain-pemain seronok alias p0rno yang jalan atau alur ceritanya biasanya tidak jauh dari selangkangan dan dada. Tapi gue bilang sebagian loh, masih ada juga kok film-film yang bisa bikin gue pengen nonton :) tapi kebanyakan sih MALES! :p

Dan salah satu karya film sampah yang akan tayang di bioskop kesayangan anda dan akan menyederai mata kalian adalah film Tumbal Jailangkung. WTF banget ini film!! liat saja nih posternya (klik link dibawah).

SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KALAU ANDA MUNTAH

GILA! seakan-akan mata gue tuh kebakar pas udah ngeliat itu poster... Pengen banget ini film gue gagal tanyangin kalau seandainya gue menjadi pihak yang berwenang.

Coba aja lo bayangin, 5 pria yang sedang bertelanjang dada, 3 orang wanita lokal dan 2 wanita bule. Apa yang ada lo pikirin?

bok3p g4ngbang? 
0rgy party?
atau hardc0re? 
atau 1nterracial?

** Sorry ya, tulisan gue kaya alay diatas, ntar disangka situs porno lagi blog ini gue sama orang sok tahu yang jadi Mentari Komunikata dan Informatikiti :p

Atau yang lebih parah, itu cewek-ceweknya jadi juri di pinggir kasur, sementara cowok-cowoknya pada bermahoan bareng-bareng?

Ini tuh sebenarnya yang membuat film ini berpikir apa sih?? gk malu apa bikin karya seperti ini, apa otak nya sudah keganjel sama uang seperti anggota hewan terhormat yang ada di gedung berbentuk dada dan tiap hari kerjaanya ngerapatin "mau nonton film p0rno apa kita hari ini?" #eaaa

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.