Wednesday, June 29, 2011

Video Bruno Mars - The Lazy Song [Official Video]

Coba liat sampe habis deh.. ini video clip dari bruno mars yang berjudul the lazy song ide nya keren banget!

Katanya sih diambil hanya dengan menggunakan camera dari laptop (kok bisa bersih banget yah gambarnya?), dan yang menurut gue yang paling keren itu, video itu diambil "one take" yang kurang lebih artinya diambil dalam satu rekaman alias tanpa terputus.

Wow.. yang pasti sih, talent-talent yang ada di video ini udah terlatih benar-benar, juga pasti lama nih hapalin koreo nya ;)

4 jempol untuk video clip ini :D

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.