Sunday, July 14, 2013

Screenshot Tomb Raider 2013 (SANGAT BWK)

Oke, setelah upgrade VGA dari Sapphire HD 7790 Dual-X OC ke VGA sekarang MSI GTX670 OC, gue ngulang lagi ini game hehe..

Gue beneran cinta mati ama ini game XD

Ini beberapa screenshot dari game TR2013, 1600x900, Rata Kanan / Ultimate Quality. Walau pas main kadang drop bisa 20 s/d 30 FPS, tapi ajib banget lah ini game :D

Klik kanan pada gambar, open link in new tab buat ngeliat gambar besarnya
*Sorry, ada beberapa yang ada subtitlenya, kirain gk ke screenshot, taunya kena juga -_-




Wednesday, July 3, 2013

Far Cry 3



Beberapa hari yang lalu gue baru aja namatin ini game, ini game bener2 WAH BANGET!

Di game ini gue dapet settingan campuran HIGH dan VERY HIGH (disitu ada option OPTIMAL, yaudah gue pake itu).. Walaupun fps nya kadang2 ngedrop dan kadang2 stuttering gitu... Gpp, masih nyaman buat main...

Ini game dari graphic keren banget... Gara2 game ini gue kepikiran buat upgrade VGA gue ke HD7970 atau GTX770 untuk menggantikan VGA yang sekarang gue pake HD7790.. Oh iya, walau monitor gue bisa di 1080p, tapi entah kenapa kalo disetting ke situ malah jelek gambarnya, jadi gue main hanya di 1600 x 900 pixel aja... Udah lebih dari cukup buat gue yg engga terlalu hardcore dalam game...

Cerita game ini bermula ketika sekelompok pemuda dan pemudi lagi liburan ke (pulau apaan lupa gue). Terus tiba2 mereka diculik oleh sekelompok penjahat bersenjata (perompak / pembajak gitu sob) yang di ketuai oleh seorang yang freak yaitu Vaas..

Gue disini berperan sebagai Jason Brody (kalo gk salah) yang liburan bareng temen2, kakak, dan juga adik nya...

Diawal dikasih video tentang mereka liburan... Tiba2 di culik oleh kawanannya Vaas ini untuk dimintain tebusan ke orang tua mereka masing-masing.

Si Jason dan kakak nya (Grand Jason) di kurung dalam kandang kayu, disitu mereka ketemu sama Vaas, ini orang bener2 freak mas bro.. Ngomongnya tentang insanity mulu...

Waktu ada kesempatan untuk kabur, si Jason sama kakak nya coba kabur dari itu kandang kayu, tapi ketika kabur ternyata ketawan, dan di tembaklah kakak nya Jason dileher... Dan gk bisa ketolong alias mati... Dalam ketakutan, ternyata si Jason malah disuruh kabur sama Vaas, kaya dibuat main-main gitu... Kaburlah si Jason, berlari-lari kedalam hutan dan ujung2 nya masuk ke dalam sungai dan di tolong oleh orang suku setempat nama nya Dennis.. Si dennis ini saat nolong dia bilang ke Jason itu ada bakat buat jadi warrior, dan di kasih tattoo. Nah tattoo ini melambangkan skill nya si Jason dalam game ini, semakin banyak skill, semakin banyak tattoo.

Oh iya, nama sukunya itu The Rakyat. Gk usah bingung ada bahasa indonesia nya, game ini kental banget sama bahasa indonesia, mulai dari ngomong laba-laba, bangau, cinta untuk anak-anak kami, dan lain sebagainya... Makanya gue bingung, apa latar / tempatnya / lokasi nya ini di indonesia apa bukan yah?

Oke meneruskan cerita nya, setelah jason selamat, maka dimulailah cerita nya, disini jason berupaya untuk menyelamatkan / membebaskan temen2 dan adiknya yang diculik. Belajarlah dia buat survive dihutan, pakai senjata, hunting buat crafting, dan mulai untuk mengambil alih pos2 musuh..

Oh iya, FYI, ini gamenya tipe FPS open world, kaya Skyrim V lah mainnya kira-kira... Tapi story line nya dapet banget ini.

Quest2 nya buanyak + map yang lebar bikin betah main game ini, apa lagi kalo ketemu musuh di jalan, beuh enak banget buat ngabisinnya...

Untuk map, lo harus sabotase antena / pemancar dulu biar kebuka map nya.. Di game ini juga bangak banget senjatanya, mau modif senjata juga bisa.. Lo bisa bawa 4 buah senjata kalo udah crafting tempat senjatanya + 4 tetek bengek lagi buat granat, mlotov, bomb...

Setelah ngebebasin beberapa temen (walau juga ada yg mati temennya) akhirnya lo ngelawan Vaas... Dan ngebunuh itu orang ujung2 nya... 

Ternyata eh ternyata, si Vaas ini bukan bos sebenarnya, dia ternyata kacung dari bos utama yaitu Hoyt yang menawan si adik nya Jason.

Karna si Jason udah ngelawan banyak perompak, dia jadi kaya deket banget sama The Rakyat, malah ujung-ujung nya jatuh cinta sama yang nama nya Citra, semacam paranormal gitu dah dari suku The Rakyat.

Setelah membunub Hoyt, temen-temennya Jason diculik sama si tentaranya Citra, disinilah ending nya ada 2...

Kalo lo mau nyelametin temen-temen lo, si Citra bakalan di kebunuh secara gk sengaja sama Dennis.

Kalo lo milih Citra dan ngebunuh temen-temen lo, maka lo bakalan ngeseks sama citra.. Tapi setelah ejakulasi, lo bakalan dibunuh ama citra... Si citra nya PD banget langsung ngebunuh.. Iya kalo itu sperma jadi anak, nah kalo gagal? Haha

Inti nya adalah, kalo lo gk main ini game, menjadi hal yg paling merugikan dalam hidup lo!

Beli originalnya juga worth banget, gk rugi!

Tuesday, July 2, 2013

Tomb Raider - Reboot (2013)



Udah seminggu yang lalu gue namatin ini game, sumpah keren banget!! Ini game pertama yang gue tamatin setelah gue ngerakit komputer baru gue.

Sebelumnya gue main The Sims 3, GTA IV, Skyrim V, Mass Effect 3 gk ada yg serius.. Berhenti gitu aja di tengah jalan alias bosenan...

Nah setelah gue main Tomb Raider 2013 ini gue jadi bener2 ngerasain jiwa game gue kaya dulu lagi pas banyak waktu nganggur.. Abis game ini gue juga udah namatin Far Cry 3, tapi mungkin nanti gue bahas di post selanjutnya...

Untuk cerita lengkap game nya gk bisa gue ceritain, diluar gue agak2 lupa, gue juga gk begitu merhatiin haha

Intinya sih, ada kelompok arkeolog lagi cari sesuatu, kapalnya kena badai, terdampar di sebuah pulau, ternyata pulau ini aneh... Yang masuk kedalam pulau ini, gk akan ada yg bisa keluar..

Nah di carilah penyebabnya oleh si neng lara yg cantik bin bahenol ini... Diluar dari pengen cari tau keanehan ini, si neng lara disulitkan oleh berbagai rintangan..

Antara lain, karna ini si neng lara nya masih gk tau apa2 (masih lugu) jadi doi belajar buat survive di hutan... Belum lagi banyak manusia yg udah kejebak dipulau ini sebelom kelompok dari kapal neng lara..

Manusia2 ini nih yg bakalan tembak2an sama neng lara... Rata2 orang rusia musuh nya, dan orang2 itu nyulik salah satu temennya si Lara, yang di ketahui bakalan di korbankan untuk ritual ratu jepang kuno (kira2 gitu lah).

Ratu jepang yg udah jadi mumi ini mau di hidupkan kembali sama orang2 jahat itu dengan harapan agar bisa keluar dari pulau aneh itu.

Tapi si neng lara croft ini tau kalo itu salah.. Harusnya mumi itu di bakar, biar kutukan pulau itu ilang...

Nah begitulah kira2 ceritanya.. Di game ini si neng lara desah mulu! Bikin gimana gitu hahaha... Hal itu karna dalam game ini, si neng lara di ceritakan sebagai gadis yang lugu dan gk tau apa2... Sampe akhirnya dia terbiasa survive dan ngebunuh orang... 

Beneran, si lara croft di game ini bener2 cantik banget... Yang abis main game ini pasti bakalan jatuh cinta sama peran neng lara.

Recomended game! Harus lo mainin game ini...



 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.