Thursday, January 17, 2013

Banjir jakarta semakin hebat!

Yup.. Dari pagi kata "banjir" udah membahana di twitter sama facebook. Sesekali ada yang nyisipin gambar juga bahwa memang banjir dijakarta tergolong mengerikan saat ini.

Beberapa jalan utama dijakarta lumpuh total, sehingga perusahaan gk segan-segan untuk meliburkan pegawainya hari ini.

Gue? Gue sih gk tau menau soal banjir kecuali dari sosmed itu. Di rumah gue adem ayem kecuali beberapa kabel listrik ada yang kendor gara-gara kena angin.

Di Distorsi tempat gue kerja pun adem ayem aja, tadi gue juga sempet jalan ke cilandak townsquare buat cod dan ke pondok indah buat mampir ke melodia juga adem ayem aja, gk ada banjir sepenglihatan mata gue.

Bersyukur deh rumah gue depan, kiri, belakang itu kebon semua. Satu-satu nya yang mengganggu pas saat ujan gini itu cuman kodok yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Padahal kalo gk ujan perasaan gue gk pernah liat / denger suara kodok sama sekali. Nah pas musim ujan kaya begini, suara kodok dari kebon sekitar rumah gue itu membahana layaknya longlongan srigala disaat bulan purnama #lebayyyyy

Gk hanya suaranya aja loh yang mengganggu. Beberapa kali juga kadang gue temuin kodok didalem rumah gue, bahkan kamar gue, entah gimana cara dia masuk -_-

So buat yang kena musibah banjir, semoga diberi ketabahan dan kesabaran dari Allah. Badai pasti berlalu kok.. So semangat!! :D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
 
Copyright 2010 Bonard Alfin's Blog. All rights reserved.